Langsung ke konten utama

Seragam Menarik Di Karnaval HUT Surabaya 2023

 Ulang tahun kota Surabaya pada tahun 2023 sangatlah berbeda dari 3 tahun sebelumnya , dimana kondisi pandemi akibat covid 19 membatasi semua kegiatan diluar pada akhir tahun 2019 hingga 2022.

Lebih terbuka dan bebas warga masyarakat surabaya menikmati segala kegiatan yang berhubungan dengan HUT SURABAYA di bulan Mei 2023. Salahsatu kegiatan tersebut adalah parade dari berbagai wakil lapisan masyarakat ditampilkan di hari Minggu di akhir bulan Mei 2023.

Salah satu yang menarik adalah parade marching band dari salahsatu akademi yang berlokasi di Kota SURABAYA . Dengan jumlah yang cukup banyak dan penampilan atraktif dari mereka , cukup menarik perhatian penonton di sepanjang jalan yang dilalui parade.



Surabaya karnaval


Dengan seragam yang cukup menarik kombinasi atasan atau baju berwarna merah di padukan celana berwarna putih sangatlah berbeda dibandingkan dengan yang lainnya. dipastikan mereka yang mempunyai kemampuan dalam mendesain dan mengaplikasikannya dalam pakaian yang sangat menarik untuk ditampilkan dalam setiap kegiatan karnaval.

Pada beberapa hari kedepannya  Hari lahir Pancasila juga akan diperingati sebagai salahsatu hari besar nasional di negara kita.


Komentar