Langsung ke konten utama

Adakah Penjahit Yang Bagus Dan Murah Terdekat di Tempatmu?

Contoh karya penjahit
Karya Penjahit Alamanda

Banyak penjahit yang menawarkan jasa jahit dengan berbagai harga dan kualitas di dekat tempat tinggal kita. Umumnya adalah penjahit rumahan yang bekerja dalam bidang jasa sebagai penjahit baju.

Harga jasa penjahit baju bervariasi dan sering tidak sama dalam menawarkan harga jasanya , tentu saja membuat bingung bagi mereka yang ingin menjahitkan baju. 

Kriteria Penjahit yang Baik

Keinginan kita menemukan jasa Penjahit yang murah dan bagus , agar tidak merasa dirugikan oleh penjahit dalam hal tersebut , kenali kriteria penjahit yang bagus dan murah , yaitu :

  • Berpengalaman lama , minimal lebih dari 5 tahun menekuni usaha Jasa menjahit pakaian . Semakin lama semakin berpengalaman dalam menjahit baju.

  • Penjahit yang bagus harus mampu membuat pola dan model pakaian , baju , dress , celana , seragam dalam berbagai model dan ukuran sesuai keinginan kita.

  • Penjahit yang bagus mengenakan tarif jasa menjahit tergantung model dan tingkat kerumitan dan detail dari pakaian yang dipesan. 

  • Penjahit yang bagus akan menerima komplain dari pelanggan dan bertanggung jawab akan revisi hasil jahit yang diinginkan pelanggan.

  • Penjahit yang bagus mempunyai reputasi yang baik dan direkomendasikan oleh pelanggan atau konsumennya.
Salah satu rekomendasi untuk penjahit yang bagus dan baik di Surabaya adalah Penjahit Alamanda , yang bisa dihubungi bila anda tinggal di sekitar kota ini.

Komentar

Posting Komentar