Langsung ke konten utama

Fashion Dan Model Berpakaian

Kebutuhan dasar manusia salah satunya adalah sandang atau pakaian.Sangat dibutuhkan dan merupakan keharusan bagi manusia untuk berpakaian setiap hari.Berbagai model dan gaya dalam berpakaian merupakan keharusan dan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap manusia.

Dalam berpakaian manusia dipastikan tiap hari berganti pakaian tiap hari , dalam jangka waktu seminggu minimal ada 7 jenis pakaian yang dikenakan. Umumnya tiap tahun minimal berganti model dan pakaian baru sebanyak 3 atau 4 lembar pakaian.

Kebutuhan ini harus dipenuhi oleh tersedianya tenaga yang bisa membuat dan menyediakan keperluan tersebut,baik secara jumlah dan model.Sangat banyak kebutuhan pakaian dalam perhitungannya untuk mencukupi kebutuhan tersebut.

Jawaban untuk kebutuhan akan pakaian secara dasar adalah dengan tersedianya penjual dan pembuat pakaian untuk menyediakan hal tersebut.Bermunculannya toko toko pakaian adalah jawaban untuk hal tersebut.

Sekarang toko online yang menjual pakaian dan produk produk yang terkait dalam hal ini banyak bermunculan dan menjawab tantangan akan kebutuhan pakaian.Disamping itu ada pergeseran nilai bahwa Pakaian sudah menjadi mode gaya hidup dan tren .

Bisa dibayangkan keuntungan yang didapat dari usaha pakaian tidak akan pernah berhenti karena kebutuhan selalu ada dan meningkat.Peluang usaha tersebut sangat menggiurkan bagi mereka yang bisa menangkap dan memanfaatkan peluang tersebut.

Kendala umum dari pengusaha pakaian /fashion/garmen , adalah tersedianya tenaga penjahit yang mempunyai keahlian dan pengalaman dalam mengerjakan pakaian /fashion seusai dengan permintaan pasar/konsumen.

Gaya berpakaian
 Fashion by photostock

Hubungi Penjahit yang berpengalaman dan paham akan kebutuhan konsumen akan menambah peluang pengusaha fashion/konveksi meraih untung lebih besar.

Komentar