Langsung ke konten utama

Penjahit Makloon , Jasa Penjahit Apa?

Ada istilah jasa yang kadang terdengar aneh ditelinga yaitu " MAKLOON" , umumnya dibeberapa industri besar menggunakan istilah makloon dalam mengerjakan produksinya.

MAKLOON dalam arti umum adalah Jasa produksi yang dikerjakan oleh pihak lain dikarenakan banyak hal dan alasan.

jasa konveksi pakaian.
Model baju makloon

Alasan yang umum adalah:

  • Efisiensi biaya produksi dikarenakan umumnya jasa makloon bersifat borongan dan resiko ditanggung oleh penerima pekerjaan.
  • Pemilik Usaha over kapasitas dalam produksi sehingga membutuhkan bantuan pihak lain dalam membantu proses Produksi.
  • Pemilik Usaha baru memulai dalam usaha , belum mempunyai pengalaman sehingga membutuhkan pihak yang berpengalaman untuk membantu proses produksi.
  • Pemilik Usaha mempunyai perjanjian dengan mitra lain dalam memproduksi barang, sehingga harus melibatkan mitra tersebut.

Atas dasar tersebut diatas Alamanda Collection juga membuka jasa Makloon. Harga dan kualitas otomatis menyesuaikan dengan pesanan yang diinginkan.

Bila ingin bekerjasama  selalu terbuka kesempatan dan peluangnya bagi pelaku usaha pakaian baik itu konveksi ataupun pembuatan pakaian secara masal. Bahkan untuk banyak pakaian bisa di kerjakan dan selesai tepat waktu sehingga mitra usaha baju konveksi yang bisa diandalkan.

Tentu saja dengan dasar kerjasama atas dasar saling menguntungkan di kedua belah pihak tanpa menghilangkan profesionalisme yang selama ini dibangun.




Komentar